-->

Hot News

Pesan Kapolres Enrekang Kepada Pejabat Baru Pegang Amanah Baik-Baik

By On Senin, Juli 12, 2021

Senin, Juli 12, 2021


Enrekang, Masalembo.com -- Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab)yang berlangsung di lapangan apel Polres Enrekang.

Pelaksanaan tersebut, serah terima jabatan (Sertijab) tiga (3) pejabat utama Polres Enrekang dan tiga (3) Kapolsek jajaran Polres Enrekang, Senin (12/07/2021).

Adapun serah terima jabatan yang dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Sulsel Nomor :STR/406/VI/KEP./2021 tanggal 30 Juni 2021 dan surat telegram Kapolda Sulsel Nomor :STR/408/VI/KEP./2021 tanggal 30 Juni 2021 yaitu 

Kabag Ops pejabat lama Kompol Bustamin. pejabat baru AKP Antonius Tutleta,S.Pd.

Kasat Binmas Pejabat lama AKP Yulianus Te'dang,SH, Pejabat baru AKP Saparuddin,S.

Kasat Sabhara pejabat lama AKP Rusli, SH. pejabat baru AKP Yulianus Te'dang,SH

Kapolsek Baraka pejabat lama AKP Saparuddin,S. pejabat baru IPTU Lukman,SH

Kapolsek Anggeraja pejabat lama IPTU Lukman, SH. pejabat baru AKP Rusli,SH

Kapolsek Maiwa pejabat lama AKP Tu'ba Ta'bilangi Patanggu. pejabat baru IPTU Bahri

Dalam amanatnya, Kapolres Enrekang  Andi Sinjaya mengatakan hari ini kita melaksanakan salah satu momen dinamika dalam tugas sebagai anggota polri. 

"dimana rotasi mutasi dalam institusi adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri." Terangnya. 

Lebih lanjut ditambahkannya juga bahwa Terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dedikasi untuk berjalannya tugas dan tanggung jawab kita bersama sama, semoga semakin sukses ditempat yang baru dan cemerlang dalam karier.

"kami ucapkan selamat datang kepada pejabat baru, bersama sama kita mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Enrekang." Pungkasnya. 

(El)

comments