-->

Pemda Majene Segera Lelang Jabatan Sekda

On Selasa, Agustus 17, 2021

MASALEMBO.COM

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele saat menyampaikan arahan pada penandatanganan KUA-PPAS di gedung DPRD Majene. [egi/masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pemerintah Kabupaten Majene bakal meleleng jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) defenitif. Hal tersebut disampaikan bupati Andi Achmad Syukri Tammalele menanggapi akan berakhirnya jabatan Pj Sekda Majene Suyuti Marzuki.

"Iya Insya Allah akan kita lakukan lelang jabatan, kita sudah ajukan ke pusat," kata Andi Syukri usai menghadiri paripurna penandatanganan KUA-PPAS di kantor DPRD Majene, Senin (16/8/2021) malam.

Syukri melanjut, jika jabatan Pj Sekda Majene yang saat ini diisi Suyuti Marzuki telah berakhir namun belum selesai lelang jabatan, maka pihaknya akan melakukan konsultasi ke gubernur Sulawesi Barat untuk mengisi kekosongan tersebut.

Baca juga: Paripurna DPRD Majene Dibanjiri Interupsi Hingga Aksi Walk Out

"Kita nanti akan liat, karena kalau itu kewenangannya Provinsi ya kita serahkan ke provinsi. Tapi nanti kita liat perkembangannya bagaimana," ujar pria berkacamata yang akrab dengan AST itu.

Berdasarkan informasi yang peroleh media ini, Penjabat (Pj) Sekda Majene akan berakhir di bulan Agustus ini. Namun hingga kini belum ada pengumuman resmi Pemda Majene terkait lelang jabatan, termasuk tim seleksi. (Hr/Red)



comments