-->

PERPANI Enrekang Sabet Juara di Turnamen Panahan Gubernur Sulsel

On Senin, Agustus 02, 2021

MASALEMBO.COM


ENREKANG, MASALEMBO.COM - Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Enrekang sukses menyabet sejumlah gelar juara dalam ajang panahan yang memperebutkan piala Gubernur Sulawesi Selatan. Kejuaraan tersebut digelar di Lapangan Umen Banta-Bantaeng mulai 28 Juli hingga 1 Agustus 2021. 

PERPANI Kabupaten Enrekng mengutus 15 orang peserta untuk mengikuti turnamen tersebut. Dengan rincian 1 standar bow putra, 3 horsebow putri, 11 horsebow putra.

Adapun juara yang diraih, juara 2 cabang eliminasi horsebow putra atas nama Juhardy, juara 3 cabang kualifikasi horsebow putra yang juga Juhardy, juara 4 cabang eliminasi putri atas nama Amelia Ramdani dan 8 besar cabang standar bow putra atas nama Maulana. 

Koordinator Kontingen PERPANI Enrekang, Ibrahim, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Sulawesi Selatan yang telah menggelar kegiatan turnamen tersebut. 

"Gelaran kejuaraan di tengah pandemi saat ini menjadi sebuah kebanggaan dan kesempatan bagi setiap kongingen daerah untuk membuktikan hasil latihan yang mereka lakukan selama ini," ungkapnya. 

Lebih lanjut dia menyampaikan bahwa melihat antusiasme dan potensi yang muncul pada kejuaraan ini, membuat optimis. Enrekang juga akan mengirimkan atlet-atlet panahan di setiap kejuaraan yang digelar dan optimis jika masa depan olahraga pahanan khususnya di Kabupaten Enrekang akan semakin lebih baik.

Sementara itu, wakil kontingen PERPANI Enrekang Juhardy mengatakan, ia sangat senang dengan adanya turnamen yang digelar oleh Gubernur Sulawesi Selatan. Ia bangga bisa menyabet gelar juara. 

"Turnmen ini sangat berguna bagi kontingen kami. Ini membuktikan kualitas yang dimiliki dan memperlihatkan hasil latihan yang selama ini dilaksanakan," pungkasnya. (El/Red)

comments