-->

Motivasi Buat Anggi Peserta Paskibraka Asal Sulbar

On Selasa, Agustus 03, 2021

MASALEMBO.COM


Anggi Fricilia Tamuntuan peserta Paskibraka asal Mamasa, Sulawesi Barat

JAKARTA, MASALEMBO.COM - Paskibraka atau pasukan pengibar bendera pusaka merupakan pasukan penting saat hari besar Kemerdekaan Republik Indonesia.

Penampilan mereka sangatlah ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia saat detik-detik sang merah putih dikibarkan.

Saat latihan baris berbaris di lapangan PPPON Kemenpora, Cibubur, Jakarta, Anggi peserta paskibra asal Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat ini terlihat penuh perjuangan dan semangat.

Para Paskibra ini memiliki gerakan yang sangat kompak dan bikin semua orang merasa merinding, nyatanya untuk bisa menjadi seorang paskibraka tidaklah mudah. Bahkan proses seleksi untuk terpilih sebagai Paskibra juga sangat luar biasa.

Berikut kata-kata motivasi untuk Anggi dari seorang warga Mamasa yang berdomisili di Jakarta, Melky.

"Buat Anggi tetaplah semangat, buat daerahmu, provinsimu yang terbaik. Tak perlu menjadi orang lain ketika ingin dipuja dan dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu menerima segala kekuranganmu dengan lapang dada. Berjuanglah tanpa menjatuhkan dan berjaya lah tanpa merendahkan. Semangat anggota paskibraka takkan pernah padam. Lakukan yang terbaik untuk nusa dan bangsa serta jadilah remaja yang berprestasi," kata Melky, Senin (2/8/2021). (Ar/red)

comments