-->

Hot News

Polres Mateng Semprotkan Desinfektan Sterilkan Mako

By On Senin, Agustus 02, 2021

Senin, Agustus 02, 2021



MATENG, MASALEMBO.COM - Untuk mencegah penyebaran Covid–19, Personel Polres Mamuju Tengah (Mateng), Polda Sulbar melakukan penyemprotan cairan desinfektan di seputaran lingkungan markas komando (mako), Senin (2/8/2021).

Giat penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan mako dilakukan oleh anggota Polres Mamuju Tengah, selain menggunakan alat penyemprotan juga menggunakan unit kendaraan taktis Armored Water Canon (AWC).

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy mengatakan bahwa  penyemprotan cairan desinfektan di mako adalah sebagai bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan.

"Kegiatan ini sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja Polri khususnya Polres Mamuju Tengah dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan (prokes) 6M, tujuannya untuk meminimalkan penyebaran Covid-19 kepada anggota maupun masyarakat yang mendatangi Mapolres Mamuju Tengah untuk berbagai keperluan," jelas Zakiy. (Fad/red)

comments