-->

Baznas Gelar Rakor Bersama Tenaga Ahli Keagamaan

On Senin, September 13, 2021

MASALEMBO.COM



ENREKANG, MASALEMBO.COM - Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Enrekang menggelar rapat koordinasi bersama dengan Tenaga Ahli Keagamaan (TAK) Kabupaten Enrekang.

Pimpinan Baznas Kabupaten Enrekang, Baharuddin mengatakan tujuan dilakukannya rakor tersebut selain sebagai ajang silaturahim juga sebagai sosialisasi BPJS ketenagakerjaan dan pemotongan zakat infak sedekah bagi seluruh anggota TAK se-Kabupaten Enrekang.

Menurut Baharuddin, Baznas dan TAK merupakan para pejuang dakwah dan penegak syariah dimana salah satu misinya adalah berjuang menegakkan hukum zakat sesuai syariat dan Undang-Undang zakat.

"Karena itu TAK harus bisa jadi ujung tombak Baznas Enrekang di tengah masyarakat untuk memberi pencerahan. Dan saya berharap materi zakat harus tuntas penjelasannya," ucap Baharuddin di Aula Kantor Baznas Enrekang, Senin (13/09/2021).

Baharuddin menambahkan program Baznas Enrekang sangat cocok dengan  kebutuhan dakwah secara personal maupun kelompok.

Dirinya juga menambahkan bahwa program BAZNAS Enrekang banyak yang cocok  dengan  kebutuhan dakwah secara personal maupun kelompok.

Sementara itu, perwakilan TAK Kabupaten Enrekang, Husain Kamaruddin mengatakan pihaknya mengaku siap untuk berkoordinasi demi menguatkan Baznas Enrekang.

"Kami siap kolaborasi dan sinergi bersama." tukasnya.

Penulis : El

comments