-->

Catat Baik-baik, Kapolres Majene Tegaskan Tak Ada Aturan Urus SIM Harus Pakai Kartu Vaksin

On Sabtu, September 04, 2021

MASALEMBO.COM

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian [ist/masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian menepis informasi pelayanan kartu SIM di Polres Majene harus dengan kartu vaksinasi Covid-19. Hal itu ia katakan saat coffe morning Polres Majene dengan wartawan, Sabtu (4/9/2021) pagi.

"Oh gak ada tuh, saya belum pernah liat aturannya, sampai hari ini belum ada," kata Kapolres saat ditanya awak media di acara coffe mornong di cafe Diaz kawasan wisata Pantai Dato Majene.

Kapolres yang baru menjabat di Polres Majene itu mengatakan, tidak benar jika pengurusan kartu izin mengemudi (SIM) dan dokumen lainnya harus dengan kartu atau surat keterangan sudah vaksin. Namun demikian, ia menegaskan bahwa vaksinasi sangat penting bagi semua masyarakat.

Kapolres berharap masyarakat sadar bahwa apa yang dilakukan pemerintah dalam upaya vaksinasi adalah sesuatu yang baik dan patut direspon secara positif.

“Kita terus melakukan upaya dalam menekan laju penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi," ujar orang nomor satu di jajaran Polres Majene itu.

Dikatakan, salah satu upaya Polres Majene menekan laju penyebaran Covid-19 adalah dengan membuka gerai vaksin di seluruh jajaran. Pada Senin 6 September 2021 mendatang, Polres akan laksanakan vaksinasi massal di sejumlah tempat.

"Di pelataran Masjid Ilaikal Mashir, tanggal 9 sampai 25 Sepetember 2021, kemudian akan kita laksanakan di Pondok Pesantren dan kampus-kampus,” ungkap Kapolres didampingi Kasat Reskrim Polres Majene Iptu Benedict Jaya dan sejumlah pejabat Polres Majene lainnya. (Hr/Red)

comments