-->

Sambut Hari Lalu Lintas Ke 66, Satlantas Polres Enrekang Gelar Bakti Sosial

On Jumat, September 10, 2021

MASALEMBO.COM


Anggota Satlantas Polres Enrekang sedang membersihkan salah satu rumah ibadah. [Bukhairul Iman]


ENREKANG, MASALEMBO.COM - Dalam rangka menyambut hari lalu lintas Bhayangkara ke-66, Satlantas Polres Enrekang melaksanakan bakti sosial lintas agama berupa pembersihan tempat ibadah.

Terdapat dua lokasi dimana bakti sosial ini dilaksanakan, yakni di Masjid Ridha Allah Bamba, Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang dan Gereja Toraja Jemaat Imanuel Enrekang, Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang.

Kasat Lantas Polres Enrekang, Muh. Althof Zainudin mengatakan, bakti sosial dilaksanakan dalam bentuk kerja bakti secara gotong royong membersihkan tempat ibadah sebagai bentuk pengabdian dan bakti polri kepada masyarakat.

"Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian polri yang secara langsung dapat dirasakan oleh masyarakat. Ini juga bagian dari memperingati hari lalu lintas bhayangkara ke-66," tutur Althof Jumat (10/09/2021).

Selain itu kegiatan bakti sosial, dalam menyemarakan hari lalu lintas bhayangkara pihaknya juga akan melakukan kegiatan sosial lainnya yang sifatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat salah satunya pembagian masker kepada pengguna jalan.

"Kami juga ada pembagian masker kepada pengendara sebagai rasa peduli kami terhadap masyarakat untuk tetap melaksanakan anjuran protokol kesehatan demi menekan dan mencegah penularan maupun penyebaran Covid-19," tutupnya.

Penulis: El

comments