-->

Hot News

Satlantas Polres Enrekang Gelar syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66

By On Jumat, September 24, 2021

Jumat, September 24, 2021


ENREKANG, MASALEMBO.COM - Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas Bhayangkara ke-66, Satlantas Polres Enrekang menggelar syukuran sederhana dengan melakukan potong tumpeng.

Pelaksanaan itu ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya dan secara simbolis diberikan kepada personel termudah Sat Lantas Polres Enrekang Bripda Rezky Wahyudi dan personel tertua Aiptu Hasan.

Di kesempatan itu, kapolres berharap jajaran Polres Enrekang khususnya yang bertugas di satuan lalulintas dapat menjadi etalase yang dapat membangun citra positif bagi seluruh anggota Polri.

Selain itu, dirinya juga berpesan untuk tidak melakukan penyimpangan atau melakukan hal yang kontraproduktif dengan aturan yang ada.

“Saya berpesan kepada seluruh personel jajaran untuk selalu bertindak dengan humanis sesuai dengan motto hari Polantas ke-66 tahun ini yakni, Polantas yang presisi, tangguh, dan tumbuh di era kenormalan baru,” ucapnya, Jumat (24/9/2021).

Ia menyampaikan bahwa saat ini Polres Enrekang melaksanakan operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Patuh 2021.

“Saya mengimbau jangan ada tindakan yang menyimpang, yang dapat melukai hati rakyat hingga mencederai citra Polres Enrekang. Berikan edukasi kepada masyarakat terkait tertib berlalulintas selama pelaksanaan operasi. Jangan lupa sambil memberikan imbauan terkait prokes, Covid-19,” tegasnya. 

Penulis : El

comments