-->

"LASALMAN" Raih Juara I Lomba Inovasi Daerah

On Rabu, Oktober 13, 2021

MASALEMBO.COM



MATENG, MASALEMBO.COM
-Program andalan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Mamuju Tengah "LASALMAN" (Pelayanan Semalam di Desa) berhasil raih juara I pada lomba inovasi daerah tingkat kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).

Hal tersebut sesuai hasil penilaian dari Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN-RI) yang digelar di Aula kantor bupati Mamuju Tengah pada Senin 11 Oktober 2021 lalu.

Menurut Kepala Disdukcapil Mamuju Tengah, Hasanuddin HW,  pencapaian tersebut merupakan tanggung jawab besar untuk lebih meningkatkan program serta untuk keberlanjutan program tersebut.

"Ini adalah tanggungjawab dan tidak hanya berhenti disini, meski saat ini masih kekurangan sarana dan prasarananya," kata Hasanuddin saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (13/10/2021).

Kata Ia, ucapan terima kasih kepada kepada pemerintah daerah atas dukungannya serta kepada seluruh Tim yang terlibat dalam program ini, atas kerjasama dan kekompakannya ini semua bisa tercapai.

"Kita berharap, nantinya program ini dapat terus berjalan agar dapat melayani masyarakat, khususnya didesa terpencil,"tuturnya

Ia juga berharap, anggaran yang nantinya akan dikucurkan untuk dinasnya dapat memfasilitasi program LASALMAN, khususnya sarana dan prasarananya sebagai penunjang keberlanjutan program tersebut. (Sam)

comments