-->

Selama Jadi Bupati, Samahudin Telah Cetak Lebih 1.000 Pegawai

On Kamis, Oktober 28, 2021

MASALEMBO.COM



BUTON TENGAH, MASALEMBO.COM - Bupati Buton Tengah, Samahudin mengaku telah mencetak lebih dari 1.000 orang pegawai selama menjabat.

Hal ini diungkapkan sesaat pelaksanaan upacara Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di depan kantor bupati Buteng, Kamis (28/10/2021).

"Selama saya menjabat selama kurang lebih 4 tahun, penerimaan pegawai di Buton Tengah lebih dari 1.000 orang," ucap bupati di hadapan jajaran ASN Buteng.

Jumlah tersebut kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Buton Tengah ini sudah termasuk dengan perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau P3K.

Berdasarkan data yang dihimpun media ini, Pemda Buteng di tahun 2021 menerima perekrutan CASN dan P3K. Kuota CASN dan P3K lingkup Pemda Buteng sebanyak 475 orang.

"Saya sampaikan kepada semua ASN agar mengabdikan diri dengan benar, bekerja dengan benar. Jangan bekerja untuk mengejar atau mengharapkan sesuatu, tapi bekerjalah sesuai dengan tupoksi masing-masing," tutur Samahudin.

Disamping itu, orang nomor satu di Buton Tengah ini juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya atas segala kebijakan yang telah dikeluarkan yang mungkin telah mencederai perasaan para bawahannya.

Sebab sambung Samahudin, dirinya tidak lama lagi akan meninggalkan jabatannya sebagai bupati yang merupakan pucuk pimpinan tertinggi di kabupaten yang mekar pada tahun 2014 ini.

comments