-->

Operasi Zebra 2021, Satlantas Polres Pasangkayu Sasar Pelanggaran Kasat Mata

On Rabu, November 17, 2021

MASALEMBO.COM


Pasangkayu, MASALEMBO.COM - Guna meminimalisir kecelakaan lalulintas serta menertibkan para pengendara baik roda dua maupun roda empat, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pasangkayu, melakukan Operasi Zebra 2021.

Operasi Zebra yang dilakukan Polres Pasangkayu ini menyasar para pelanggar yang terlihat jelas di depan mata (kasat mata).

"Operasi Zebra kali ini kami fokus terhadap pelanggaran kasat mata terutama pengendara di bawah umur," ungkap Kasat Lantas Polres Pasangkayu, IPTU Setiyaji Rahmansyah, Selasa (6/11/2021).

Setiyaji menjelaskan dalam Operasi Zebra itu pihaknya juga menyampaikan agar pemilik kendaraan tetap menggunakan knalpot standar dan selalu melengkapi surat-surat kendaraannya saat melakukan perjalanan.

"Selalu menggunakan knalpot standar serta jangan lupa membawa surat-surat kendaraan saat akan melakukan perjalanan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat baik jauh maupun dekat jaraknya," ujarnya.

"Saya berharap agar Masyarakat yang memiliki anak masih dibawah umur agar kiranya tidak mengizinkan untuk mengendarai kendaraan bermotor hal ini dilakukan selain mengurangi angka kecelakaan lalulintas juga untuk menjaga keselamatan anak-anak kita sendiri," harapnya. 

Laporan : Eds

comments