-->

Polres Majene Siap Bantu Pengamanan Pilkadea Serentak di Polman

On Kamis, November 18, 2021

MASALEMBO.COM

Personil Polres Majene siap membantu pengamanan Pilkades serentak di Polman. [foto: Humas Polres Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Satu Peleton (30 orang) kekuatan personel Polres Majene disiagakan dan siap dikirim membantu pengamanan proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Polman. Pillkades akan digelar hari ini, Kamis (18/11/21).

"Tujuannya tentu agar pelaksanaan pilkades yang berlangsung di Polman tetap berjalan dengan aman, tertib dan lancar," kata Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian.

Kapolres Majene Febryanto Siagian menjelaskan, telah memberikan wejangan kepada personil yang akan bertugas BKO di Polman, sehingga dapat menjalankan tugas dan menjaga nama baik kesatuan dalam memberikan pelayanan terbaik; membantu sukseskan pelaksanaan pilkades.

Disebutkan juga, pasukan yang diberangkatkan nantinya akan berada dibawah kendali Kapolres Polman. Untuk itu, pihaknya menekankan seluruh pasukan BKO harus melaksanakan tugas sesuai yang diperintahkan Kapolres Polman dalam pengamanan pilkades serentak.

"Terus koordinasikan cara bertindak agar tugas yang dilakukan di wilayah Polman betul-betul efektif dalam membantu keamanan dan kelancaran pikades," pinta Kapolres.

Selanjutnya personil disiagakan menunggu perintah membeckup kegiatan pengaman Pilkades di Polman. Dengan bekal dan kemampuan mumpuni dalam membantu menjaga situasi kamtibmas akan tetap kondusif.

Ipda Fahruddin Syahran yang memimpin pasukan BKO menyatakan kesiapannya membantu pelaksanaan pilkades serentak berjalan aman dan lancar.

"Kapanpun dibutuhkan kami siap menjalankan perintah memberikan yang terbaik dalam mengawal dan mengamankan pesta demokrasi tingkat desa di Polman," tuturnya. (Hr/Red)

comments