-->

Posisi Duduk Vanessa Angel dan Suami Saat Mobil Pajero Ini Hantam Tembok

On Kamis, November 04, 2021

MASALEMBO.COM

Mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya saat kecelakaan di tol Mojo, Jawa Timur. [Ist/net]


SURABAYA, MASALEMBO.COM - Artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriyansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Jalan tol ruas Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021). Enam jam sebelum kabar kecelakaan bintang sinetron itu tersebar di jagat maya, akun Instagram milik Vanessa Angel tampak membagikan stroy jalan tol.

"Ada yg bisa tebak aku mau kemana?"

Tulisan itu menyertai video pendek jalan tol yang diunggah melalui akun IG @vanessaangelofficial.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian penyebab awal kecelakaan mobil yang ditumpangi Vanessa dan Bibi, diduga karena sopir mengantuk. Sopir disebut kelelahan hingga mengantuk saat menyetir.

"Pengakuan awal sopirnya lelah jadi terjadi kecelakaan," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli, Kamis (4/11) seperti dilansir RRI.

Keterangan polisi, kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan suaminya terjadi di KM 673+300/A ruas Jombang-Mojekerto (Mojo). Mobil Pajero bernomor polisi B 1264 BJU berwarna putih yang ditumpangi berangkat dari Jakarta.

Saat berada di KM 673+300/A mobil tiba-tiba menabrak tembok pembatas seblah kiri jalan tol. Mobil yang melaju kencang terpelanting dan berputar hingga terjatuh di jalur cepat. Petugas sempat kesulitan mengevakuasi mobil tersebut. 

Situasi saat kejadian arus lalulintas dilaporkan lancar dan cuaca cerah. Kejadian ini merupakan kecelalaan tunggal.

Vanessa dan Bibi Duduk Seblah Kiri

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) diketahui posisi duduk Vanessa berada di kursi kedua bagian kiri. Sementara suaminya Bibi Andriyansyah berada di depan seblah kiri sopir.

Seperti diketahui, mobil menghantam tembok pembatas seblah kiri. Sopir diduga lepas kontrol karena mengantuk.

"Pengemudi Pajero kurang konsentrasi, mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas," terang Kombes Gatot Repli terkait dugaan sementara penyebab laka tunggal tersebut.

Anak Bayi Vanessa Disebut Selamat

Pada kecelakaan maut tersebut anak bayi Vanessa Anggel disebut selamat. Namun kini masih dirawat di RS Nganjuk Jawa Timur. Selain anak bayi Vanessa dua penumpang lainnya dalam mobil disebut selamat. Mereka masih dirawat di Rumah Sakit. 

Mengutip PMJ News, ketiganya kini telah dibawa ke rumah sakit Kertosono, Nganjuk untuk mendapatkan perawatan medis. (Hr/Red)






comments