-->

Vaksinasi Berhadiah : Tersedia Dua Unit Motor dan Hadiah Lainnya

On Minggu, November 14, 2021

MASALEMBO.COM



POLMAN, MASALEMBO.COM – Meningkatkan animo masyarakat dalam melaksanakan vaksin untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, mengakhiri masa pandemi, kali ini Polres Polman melakukan vaksinasi berhadiah dua unit motor dan ratusan hadiah menarik lainnya disiapkan sebagai hadiah bagi masyarakat yang telah melakukan vaksin di tanggal 12 November.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Polewali Mandar AKBP Ardi Sutriono kepada wartawan, Sabtu 12 November.

Ardi mengatakan untuk masyarakat seluruh Kabupaten Polewali Mandar yang belum melaksanakan vaksinasi / Imunisasi Covid-19 silahkan mendaftarkan diri di Klinik Bhayangkara Polres Polman, Kodim atau di Puskesmas yang terdekat di Kabupaten Polman.

Adapum syarat dan ketentuannya sebagai berikut:
Berlaku bagi vaksininasi dosis 1 dan 2 yang dilaksanakan oleh tim nakes Puskesmas, Polres, Kodim di Polman mulai tanggal 11 Nop s/d 31 Des 2021.

"Diundi berdasarkan NIK harap mencantumkan nomor HP pada saat vaksin," jelas Ardi.

Ardi mengatakan metode pengundian vaksinasi berhadiah akan di undi berdasarkan NIK, KTP masing-masing masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi / Imunisasi Covid-19.

"Sekitar 60 ribuan vaksin yang disiapkan untuk masyarakat, adapun merk vaksin adalah Moderna, Astra dan Fitser," ungkapnya.

Panitia pelaksana vaksinasi berhadiah akan mendata peserta vaksin di Kabupaten Polewali Mandar dan akan dilaksanakan undian pada tanggal 31 Desember 2021.

Sementara, salah satu warga kelurahan Pekkabata, Habibi sangat mengapresiasi Kepolisian karena telah melakukan upaya menarik masyarakat untuk melakukan vaksinasi, dimana sebelumnya menghadirkan artis Adnan KDI dan kini melakukan undian vaksinasi, dengan hadiah dua unit motor.

”Kita mau vaksin ini, selain dapat sehatnya, perlindungan kesehatan tubuh dari corona, kita juga dapat hadiahnya," kata habibi. (Dir/red)

comments