-->

Dukung Program Pemerintah Dalam Capaian Vaksinasi, Pemdes Salugatta Gelar Vaksinasi Berhadiah

On Selasa, Desember 28, 2021

MASALEMBO.COM


MATENG, MASALEMBO.COM - Dalam rangka meningkatkan animo masyarakat untuk melakukan vaksinasi, Pemerintah Desa Salugatta, Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah gelar vaksinasi berhadiah.

Langkah tersebut dilakukan untuk mendukung program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, khususnya Kabupaten Mamuju Tengah dalam pencapaian target vaksinasi hingga 70 persen diakhir Tahun 2021.

Kepala Desa (Kades) Salugatta, Alimuddin S.Sos saat dikonfirmasi via WhatsApp mengungkapkan bahwa vaksinasi berhadiah ini adalah upaya untuk meningkatkan minat serta menjadi daya tarik masyarakat untuk melakukan vaksinasi. 

"Selain undian berhadiah, kami juga lakukan sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi untuk kekebalan tubuh dari virus Covid-19 yang saat ini masih terus mengancam," terang Alimuddin via WhatsApp, Selasa (28/12/2021).

Kades yang baru saja dilantik pada 27 Desember kemarin ini mengatakan, bahwa langkah ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah serta menyikapi himbauan Bupati Mamuju Tengah. 

Lanjut ia, khusus didesa Salugatta, kami ingin capaian vaksinasi hingga 100 persen, itu artinya himbauan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten, khususnya himbauan Bupati Mamuju Tengah betul-betul dilaksanakan dengan serius.

Adapun beberapa jenis hadiah yang disiapkan sebagai berikut:

1. 1 (satu) buah TV Led
2. 2 (dua) buah Kulkas
3. 2 (dua) buah Rice Cooker 
4. 2 (dua) buah Setrika Listrik
5. 2 (dua) buah Kipas Angin

"Jadi, masyarakat Desa Salugatta yang melakukan vaksinasi tahap pertama, berkesempatan mendapatkan hadiah yang telah kami siapkan," tutup Alimuddin 

Kang Mus

comments