-->

Temu Pers, Kepala Disankominfo Mamuju Tengah Sampaikan Ini.!

On Selasa, Desember 28, 2021

MASALEMBO.COM




MATENG, MASALEMBO.COM - Dinas Persandian, Komunikasi dan Informasi (Disankominfo) Kabupaten Mamuju Tengah gelar pertemuan dengan insan pers, bertempat diruang rapat DisankominfoMamuju Tengah, Selasa (28/12/2021).

Pertemuan tersebut dipimpin langsung Kepala Disankominfo Mamuju Tengah, Drs. H. Salman Ali, M.Pd didampingi Sekretaris, Miharsa Chandra, S.E serta Kepala Bidang (Kabid) Informasi, Muhammad Rusli, S.Pd.

Dalam pemaparannya, Salman Ali menekankan terjalinnya mitra yang baik para insan pers dan pemerintah demi terwujudnya pembangunan daerah, khususnya di Kabupaten Mamuju Tengah. 

"Iya, kita bangun kemitraan yang baik, mengawal arah kebijakan pemerintah serta memberikan saran dan masukan melalui karya-karya jurnalistik secara aktual dan faktual," kata Salman

Selain itu, ia juga menekankan bahwa para insan pers dapat menyajikan produk jurnalistik yang dapat dipertanggungjawabkan serta memenuhi kebutuhan masyarakat dalam memperoleh informasi.Tentunya dalam hal itu disokong oleh kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) para pekerja Pers itu sendiri.

Olehnya itu, lanjut Salman, pihaknya akan mengupayakan melakukan kegiatan pelatihan jurnalistik.

"Insha Allah, kita akan lakukan pelatihan jurnalistik dengan mengundang pemateri yang ahli dibidangnya untuk peningkatan kualitas produk jurnalis maupun etika jurnalis," tutupnya

Kang Mus



comments