-->

Lantik Kades Terpilih, Bupati Aras : Rangkul Semua Elemen Masyarakat Termasuk Lawan Politik

On Senin, Desember 27, 2021

MASALEMBO.COM


Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni saat memberikan sambutan pada acara pengmabilan sumpah jabatan dan Pelantikan Kepala Desa Terpilih periode 2021-2027. (Kang Mus)


MATENG,MASALEMBO.COM - Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni menekankan kepada seluruh kepala desa terpilih yang baru saja dilantik agar merangkul semua elemen masyarakat termasuk para lawan politiknya.

Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan sambutannya pada acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kepala desa terpilih periode 2021-2027 di Aula Kantor Bupati Mamuju Tengah, Senin (27/12/2021).

Para kepala desa terpilih yang dilantik nampak elegan dan berwibawa dengan seragam putih


Ia meminta, seluruh Kepala Desa terpilih yang telah dilantik agar dapat menghilangkan semua perbedaan serta dapat bermitra dan menjalin kerjasama dengan semua pihak.

"Hilangkan rasa dendam kalian, tidak ada lagi kubu-kubuan. Ini adalah demokrasi, mari saling merangkul semua elemen, hilangkan rasa kebencian demi pembangunan dan kemajuan desa,” terang Aras

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, (PMD) Mamuju Tengah, H. Dzulkifli Ramli, S.Ip., M.Si.,MM saat diwawancari usai pelantikan mengatakan bahwa para kepala desa diharapkan untuk segera meyelesaikan proses administrasi.

"Karena pelantikan bersamaan dengan akhir tahun, dan akan mulai proses di awal tahun, tentunya kita berharap proses administrasi dapat segera diselesaikan," ungkapnya

Kata ia, termasuk penyusunan program serta pembentukan perangkat desa, karena proses administrasi harus kita segerakan, berhubung sebentar lagi kita memasuki tahun 2022.

"Dinas PMD sebagai leading sektor kegiatan-kegiatan desa, tentu kita juga berharap segera melakukan koordinasi ke kami, karena kita akan melakukan penyusunan APBDesa, pembagian-pembagian dana desa serta semua bentuk administrasi desa," tutupnya. (*)


Kang mus

comments