-->

Terpilih Sebagai Ketua HIPKA Mamuju Tengah, Andi Irsyam Sampaikan Ini.!

On Minggu, Desember 19, 2021

MASALEMBO.COM


Sekretaris MD KAHMI Mamuju Tengah, M. Rusdi Langgopa, berikan selamat kepada pengurus HIPKA Mamuju Tengah.


MATENG, MASALEMBO.COM - Korps Alumni HMI (KAHMI) gelar Musyawarah pembentukan pengurus Himpunan Pengusaha Korps Alumni (HIPKA) HMI yang bertempat di Media Center KAHMI, Benteng, Mamuju Tengah, Kamis malam (16/12/2021), lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris MD KAHMI Mamuju Tengah, M. Rusdi Langgopa serta para jajaran KAHMI Mamuju Tengah.

Dalam musyawarah tersebut melahirkan keputusan bahwa Ir. Andi Irsyam Mansur, S.T., M.T sebagai Ketua HIPKA dan Indrah Massarappi sebagai Sekretaris dan Samsul Bahri sebagai Bendahara.

Dalam sambutannya, Ketua terpilih, Irsyam menyampaikan rasa terima kasih kepada para pengurus KAHMI yang telah mempercayai dirinya untuk menahkodai HIPKA Mamuju Tengah.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan para Alumni HMI, saran dan masukannya sangat diharapkan dalam membawa HIPKA Mamuju Tengah kedepan," ungkap Irsyam.

Ia katakan, Mamuju Tengah adalah daerah yang sangat potensial dalam dunia usaha dari berbagai aspek. Untuk itu ia juga mengajak para pihak yang bergerak didunia usaha untuk dapat mengolah potensi tersebut untuk perkembangan daerah.

"Saran dan masukan juga diharapkan dari para pengusaha, karena salah satu sumber peningkatan PAD adalah dari pengusah.

Kang Mus

comments