-->

AST Minta Pengurus Raudhatul Abidin Perhatikan Kebutuhan Masjid

On Selasa, Januari 18, 2022

MASALEMBO.COM

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele (tengah) saat menghadiri acara silaturrahmi dengan Pengurus Masjid Raya Raudhatul Abidin Banggae. [Foto: Prokopim Setda Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Masjid Raya Raudhatul Abidin Saleppa, Bupati Majene Andi Syukri Tammalele (AST) menyampaikan harapannya saat acara silaturrahmi antar pengurus, Jumat (14/1/2021).

Dalam sambutannya ia menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran semua pengurus masjid bersejarah itu. Andi Syukri berharap seluruh pengurus yang telah terbentuk untuk dapat saling bersinergi dan saling mengisi demi kemaslahatan dan keberlangsungan Masjid Raya Raudhatul Abidin Banggae.

"Mari kita selalu memperhatikan apa saja yang menjadi kebutuhan vital dan utama di masjid raya ini, untuk selanjutnya bersama-sama kita lengkapi," ujar AST 


Orang nomor satu di Majene itu, juga berpesan kepada para bagian atau seksi agar dapat menyusun program kerja dan merumuskan bersama-sama pada acara rapat kerja berikutnya.

Sekretaris Pengurus Masjid Raya Raudhatul Abidin Saleppa, Ashar Malik yang sebelumnya menyampaikan sambutan mengatakan bahwa kepengurusan kali ini merupakan kolaborasi dari pengurus lama dengan pengurus yang baru masuk. Ia mengatkan pengurus telah disusun panitia Tim Perumus dan selanjutnya dikonsultasikan ke Bupati Majene untuk mendapat persetujuan. 

H Kalma Katta selaku Dewan Penasehat/Pembina mengaku sangat takjub kepada pengurus yang telah terbentuk ini, karena semua lini masyarakat masuk kedalam kepengurusan, mulai dari eksekutif, legislatif, ASN, pengusaha, ulama dan tokoh masyarakat.


Anggota DPRD Sulbar itu mengaku, berkeyakinan para pengurus masjid ini akan berjalan dengan baik kedepannya.

Pada rapat perdana dan silaturrahmi antar Pengurus Masjid Raya Raudhatul Abidin Banggae ini, tampak hadir pula Anggota DPRD Majene Yahya Nur. Namanya juga merupakan jajaran pengurus masjid yang terletak di lingkungan Saleppa itu. (Adv/Red)

comments