-->

Hot News

Bupati Mateng, Terima Penganugerhan Baznas Award 2022

By On Selasa, Januari 18, 2022

Selasa, Januari 18, 2022




Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Tengah, H. Askary S.Sos., M.Si mewakili Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni terima penghargaan Baznas Award 2022

MATENG, MASALEMBO.COM - Bupati Mamuju Tengah (Mateng), H. Aras Tammauni terima penghargaan sebagai kategori Kepala Daerah (Kada) Pendukung Gerakan Zakat Indonesia pada Milad Baznas yang ke-21 yang di gelar di Golden Ballroom, the Sultan Hotel Jl. Gatot Subroto, 10002 Jakarta, Indonesia. Senin 17 Januari 2022.

Dalam hal ini, Bupati diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Tengah, H. Askary, S.Sos.,M.Si sebagai penerima penganugerahan Baznas Award 2022 yang diserahkan langsung oleh Prof. Dr. Noor Achmad, MA.

Dikesempatan itu juga Askary didampingi oleh ketua Baznas Mamuju Tengah Hamsa, SE yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Adapun indikator penilaian Baznas Award kategori Kepala Daerah adalah aspek regulasi, pendanaan dari APBD dan sarana prasarana kepada Baznas Kabupaten Mamuju Tengah.

Serta dukungan keaktifan partisipasi, inisiatif dan kolaborasi program pemerintah dengan program Zakat dan aktif melakukan kampanye Zakat.

Penganugerahan ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama Baznas Mamuju Tengah dengan Pemkab Mamuju Tengah sehingga terwujud lembaga utama menyejahterakan Umat. (Kang mus)

Sumber: Baznas Mamuju Tengah

comments