-->

Ince Irwan Tahir Secara Resmi Hijrah ke Nasdem

On Kamis, Januari 06, 2022

MASALEMBO.COM



Ketua DPW Nasdem Sulbar, H. Anwar Adnan Saleh, menyematkan almamater kepada Ince Irwan

MATENG, MASALEMBO.COM - Mantan ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PKB ( Partai Kebangkitan Bangsa) kabupaten Mamuju Tengah Ince Irwan Tahir secara resmi Hijrah ke partai Nasdem.

Proses bergabungnya Ince Irwan Tahir  di Partai Nasdem di tandai dengan penyematan Almamater pada acara pelantikan pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah) kabupaten Mamuju Tengah,Rabu, (5/12022.)

Dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp Ince Irwan Tahir mengatakan bahwa ia sangat Tertarik dengan kebijakan dan mekanisme partai nasdem yang tidak banyak neko -neko, dia juga berkeinginan mau membesarkan partai nasedem dan kader serta senantiasa mendorong kader tanpa mahar.

"Ini merupakan sikap politik saya dan saya tidak ada masalah dengan partai yang sebelumnya saya kendarai dan saya sangat berterimakasih terhadap partai PKB yang pernah mendudukan saya di DPRD Mamuju Tengah periode 2014-2019," ujarnya.

Ince Irwan menjabarkan bahwa ia pernah menjadi sekertaris DPC PKB mulai di Mamuju induk sampai menjadi ketua di Mamuju Tengah bahkan mengantarkannya kekursi DPRD.

"Sekali lagi saya harus berterima kasih yg sebesar-besarnya terhadap partai PKB yg mengajarkan saya bagaimana pahit manisnya berpolitik, namun akhirnya saya harus ke partai Nasdem dengan berbagi pertimbangan politik, keputusan ini juga tidak lepas dari hasil diskusi dengan keluarga, teman-teman dekat dan para konstituen saya semua mengharapkan saya bergabung ke NASDEM. Inilah dinamika politik, semoga Allah meridoi keputusan saya.Amin," imbuhnya. (*)

comments