-->

Hot News

Laka Lantas di Dusun Karema Desa Tammerodo Telan Korban Jiwa

By On Selasa, Januari 04, 2022

Selasa, Januari 04, 2022

Kondisi kendaraan truk di keluar dari badan jalan usai lepas kendali akibat kejadian Lakalantas, Senin (3/1/2022). [Ist/Polres Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Satuan Lalu Lintas Polres Majene kembali menangani kasus kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Kali ini kejadian tersebut terjadi di Dusun Karema, Desa Tammerodo Selatan, Kecamatan Tammerodo Sendana. Kejadian pada Senin (3/1/22) sekitar pukul 06.30 Wita.

Kanit Lakalantas Polres Majene Aiptu Arwin Tompo menjelaskan, berdasarkan informasi dan hasil analisa kejadian tersebut berawal saat pengendara motor Muhammad Aco (24) bergerak dari arah Majene ke Mamuju.

Dari arah berlawanan yang menikung bertabrakan dengan sebuah mobil Truck Hino DP 8683 CE yang dikendarai oleh Mustafa (61). Peristiwa ini mengakibatkan pengendara motor Muhammad Aco terjatuh dan terpental ke bahu jalan.

Korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian berdasarkan hasil pemeriksaan dari Puskesmas Tammarodo. Korban mengalami bengkak pada kepala, memar pada leher, memar pada dada, robek pada tangan dan paha.

Sementara itu, masing-masing kendaraan mengalami kerusakan akibat benturan. Kedua kendaraan tersebut sepeda motor Yamaha Xeon No. Pol. DC 3684 NA rusak pada bodi kap sebelah kanan dan bagian depan pecah.

Sedangkan Mobil truck Hino No. Pol. DC 4851 AM mengalami kerusakan pada bodi bagian depan dan kaca depan retak, kaca pintu sebelah kanan juga pecah. 

Kanit Laka Polres Majene Aiptu Arwin Tompo menyangkan kejadian tersebut, dan berharap hal serupa tidak terjadi kembali. 

"Ingat kecalakaan itu selalu berawal dari kurangnya kesadaran patuh berlalu lintas, untuk itu jadilah pelopor keselamatan mengutamakan keselamatan saat berkendara," harapnya. (Hr/Red)

comments