-->

Kondisi MF Berangsur Membaik, Raut Bahagia Terpancar di Wajah Sumarni,

On Kamis, Januari 13, 2022

MASALEMBO.COM


Ibu Korban penganiayaan MF, Sumarni tersenyum bahagia melihat perkembangan anaknya yang mulai membaik. (Dok. Kang Mus)

MATENG, MASALEMBO.COM - Kondisi MF korban penganiayaan yang terjadi di Desa Waeputeh, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah pada November 2021 lalu, dari hari kehari kini berangsur membaik.

Lantas itulah yang membuat ibu kandung MF Sumarni (42) dapat tersenyum kembali setelah beberapa waktu hanya linangan air mata yang membasahi raut wajahnya melihat kondisi anaknya terbaring sakit.

Diketahui pasca kejadian penganiayaan, MF mengalami cedera syaraf sehingga beberapa bagian tubuhnya tidak bisa digerakkan termasuk tangan dan kaki kirinya tidak bisa digerakkan sama sekali.

Kini MF sudah mulai agak membaik, tangan dan kaki kirinya sudah bisa digerakkan meski belum secara maksimal, sudah mulai makan sendiri bahkan sudah bisa duduk dalam waktu lama.

Sembari menjelaskan kondisi anaknya, raut bahagia terpancar diwajah Sumarni yang tak bisa disembunyikan.

"Alhamdulillah, dari hari-kehari anak saya sudah mulai membaik, ini tak lepas dari usaha dan kerja keras dan rajin melakukan terapi, serta doa dan dukungan, baik dari pihak kepolisian, Dinas Sosial dan teman-teman media yang ikut mendukung perkembangan kasus dan penyembuhan anak saya," ungkap Sumarni, Kamis (13/1/2022).

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menangani kasusnya hingga saat ini pelaku sudah ditahan, serta kepada Dinas Sosial yang telah mendampingi hingga sampai pada saat ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang ikut mendukung serta para dermawan yang telah mengulurkan tangannya untuk memberikan bantuan, baik berupa bantuan moril ataupun materi," tutup Sumarni

Penulis : Kang Mus
Editor : Tim Redaksi

comments