-->

Komisi III DPRD Sulbar Lalukan Monev Program Dana PEN

On Rabu, Januari 12, 2022

MASALEMBO.COM

Ketua DPRD Sulbar Hj Siti Suraidah Suhardi didampingi Ketua Komisi III Muslim Fattah saat berdialog dengan warga. [Foto: Humas DPRD Sulbar]


MAMAJU, MASALEMBO.COM - Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Barat melakukan monev Program Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Tapandulu, Rabu (12/1/2022). 
 
Rombongan Komisi III DPRD Sulbar meninjau langsung program PEN Peningkatan Ruas Jalan Sumare-Batas Tapalang Barat, Kabupaten Mamuju. 

Tampak hadir, Ketua Komisi III Muslim Fattah, kemudian anggota Soekardi M Nur, Daeng Matemmu serta Ahmad Syarif. 


Selain Komisi III, kunjungan kerja monev ini juga dihadiri langsung Ketua DPRD Sulbar Hj Siti Suraidah Suhardi. 

Sementara itu, dari pihak Pemprov hadir Kepala Dinas PU M. Akhsan dan sejumlah staf Dinas Pekerjaan Umum lainnya. 

Hadir pula Camat Simboro, Camat Tapalang Barat, Kepala Desa Tapandulu, Kepala Desa Lebani dan sejumlah tokoh masyarakat dari dua desa tersebut. 

Sebelum meninjau langsung kondisi jalan yang dikerja melalui program dana PEN tersebut, terlebih dahulu digelar dialog dengan masyarakat setempat. Dialog digelar di rumah Kades Tapandulu untuk mendengarkan suara masyarakat pemanfaat jalan. 


Pada pertemuan itu, dijelaskan sejumlah kendala yang dihadapi, Dinas PU juga menerima masukan dari para anggota DPRD dan tokoh masyarakat. 

Dinas PU menyatakan siap melakukan semua masukan dari warga dan para wakil rakyat.

"Jalan ini ada yang lewat pantai dan ada yang lewat gunung, kita tentu akan maksimalkan, sesuai masukan-masukan DPRD dan masyarakat," kata Kadis Akhsan. 

Usai dialog rombongan Komisi III dan Kadis PU Sulbar melihat langsung pembangunan jalan ruas Sumare-Tapalang Barat itu. (Red/wal)

comments