-->

Gubernur ABM Lantik Mustari Mula Sebagai Kadis Kominfopers Sulbar

On Senin, Februari 14, 2022

MASALEMBO.COM

Gubernur ABM saat melantik Mustari Mula dan sejumlah pejabat di lingkup Pemprov Sulbar, Senin 14 Februari 2022. [Farid/Kominfopers]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar melantik Mustari Mula sebagai Kadis Kominfopers, Senin (14/2/2022). Kekosongan jabatan Kadis Kominfopers Sulbar pun kini terisi.

Mustari Mula selama ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas yang juga diberikan amanah selama kurang lebih tiga bulan sebagai Plt. Kadis.
Pelantikan dilakukan Gubernur Ali Baal di Tribun Merah Putih Kantor Gubernur Sulbar.

Selain pengisian jabatan eselon dua, terdapat tujuh pejabat administrator lainnya yang juga dilantik.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan organisasi pemerintah dalam rangka penyelenggaraan dan pembinaan karir para pejabat sebagai pegawai negeri sipil, yang merupakan bagian dari upaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat melalui pelaksanaan tugas, fungsi dan kinerja organisasi yang makin meningkat.

Ia menyampaikan, untuk pengisian jabatan yang lowong yaitu Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulawesi Barat telah dilakukan seleksi pada tanggal 25 Januari 2022.

"Kepada ASN, bekerja dengan baik disertai kesungguhan dalam melaksanakan tugas. Pahami dengan baik dan benar tugas dan fungsi masing-masing. Memberikan perhatian sungguh-sungguh dan fokus pada upaya untuk pemulihan ekonomi daerah sebelum berakhirnya masa jabatan gubernur dan wakil gubernur pada Mei tahun 2002," harap Ali.

ABM berharap mereka yang dilantik bekerja secara profesional berintegrasi, transparan dan akuntabel untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih.

"Saya akan terus melakukan evaluasi terhadap kerja saudara-saudara sekalian dengan melihat keseriusan bekerja untuk mencapai target yang telah ditetapkan dengan memaksimalkan pelaksanaan kegiatan," tandasnya.

Sementara, usai dilantik, Kepala Dinas Kominfo Pers Sulawesi Barat, Mustari Mula menyampaikan, sebagai pejabat yang baru dilantik, Ia akan melanjutkan program prioritas pembangunan yang telah dibentuk oleh Kepala Dinas Kominfopers sebelumnya. Kata dia, setidaknya terdapat lima urusan dan dua mitra yang bakal menjadi agenda Kominfopers di bawah kendali kadis yang baru.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Sekprov Sulbar Muhammad Idris, para Staf Ahli, Asisten dan sejumlah pimpinan OPD lainnya.

Adapun pejabat lain yang dilantik, yakni:

1. Nur Kadar, sebagai Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan pada Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Daerah provinsi Sulbar.

2. Muhammad Nur, sebagai Kepala Bidang Pengaduan Kebijakan dan Pelaporan Layanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah Sulbar.

3. Muhammad Iqbal Mustamin, sebagai Kepala Bidang Pemerintahan dan Sosial Budaya pada Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sulbar.

4. Husein Mansyur, sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulbar.

5. Yusuf Anwar, sebagai Kepala Bidang Kelembagaan dan Kemitraan Pariwisata pada Dinas Pariwisata Daerah.

6. Abdillah Umar, sebagai Kepala Bidang Mutasi Kepegawaian dan Promosi pada Badan Kepegawaian Daerah Sulawesi Barat.

7. A. Erika Novianti, sebagai Kepala Bidang Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan Daerah Sulbar. (Hr/Red)

comments