-->

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Dalam Rumah di Kelurahan Darma Polewali

On Sabtu, Februari 26, 2022

MASALEMBO.COM

Piket Fungsi dan Tim Inafis Polres Polman dipimpin Ipda Fauziah Zainuddin saat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). [Ist/Humas Polres Polman]


POLEWALI, MASALEMBO.COM - Sesosok mayat perempuan yang diduga meninggal dunia karena sakit, gegerkan warga Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Sabtu pagi (26/02/2022).

Piket Fungsi dan Tim Inafis Polres Polman dipimpin Pawas Ipda Fauzia Zainuddin yang mendapat laporan dari masyarakat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat ditemukan, korban perempuan SB (53), warga Kelurahan Darma, Kecamtan Polewali dalam posisi terlentang. Penemuan mayat perempuan ini dibenarkan Pawas Polres Polman Ipda Fauziah Zainuddin.

“Koban ditemukan dalam keadaan tergeletak di dalam rumah (panggung) samping meja makan dengan keadaan terlentang," kata IPDA Fauziah.

Dia mengungkap, terdapat darah pada mulut dan di sebuah baskom di atas meja.

Dari hasil interograsi, saksi Ati yang menemukan pertama korban mengatakan bahwa korban tinggal seorang diri, dan sakit sakitan. Korban diketahui menderita penyakit kolesterol, gula darah tinggi dan tuberculosis (TBC ).

"Upaya yang kita lakukan adalah melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi, tindakan medis visum et revertum (VER) luar lengkap dari Dokter RSUD Polewali serta tindakan identifikasi dari Inafis Polres Polman,” imbuh Fauziah Zainuddin.

Dikatakan, pihak keluarga menolak untuk dilakukan auotpsi dan menerima kematian korban. Meski begitu, lanjut Fauziah, Polisi tetap melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. (Hqr/Red)

comments