-->

Vaksinasi Covid-19 Kadin dan IMI Sultra Selama Dua Hari Bertabur Hadiah

On Selasa, Februari 08, 2022

MASALEMBO.COM


Penyerahan paket sembako kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi Covid-19

KENDARI, MASALEMBO.COM - Guna mempercepat capaian vaksinasi di Sulawesi Tenggara, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sultra menggelar vaksinasi massal berhadiah selama dua hari.

Vaksinasi massal selama dua hari berturut-turut ini bertabur dengan berbagai hadiah menarik dan diberikan kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dilakukan Kadin Sultra yang bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, dan Kepolisian Resort (Polres) Kendari.

Ditemui disela-sela kegiatan, Anton Timbang selaku Ketua Kadin Sultra mengatakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilakukannya itu diikuti oleh masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya.

"Masyarakat tampak antusias dalam mengikuti vaksinasi ini. Target kita adalah kurang lebih tiga ribu orang selama gelaran tiga hari ini," jelas Anton Timbang, Selasa (8/2/2022).

Mantan Ketua Partai Gerindra Sultra ini menyebut pihaknya juga menyediakan paket sembako bagi setiap warga yang telah melaksanakan vaksinasi di lokasi kegiatan.

"Panitia menyediakan sembako berupa lima kilogram beras, satu liter minyak goreng, dan satu kilogram gula pasir," imbuh Anton.

Tidak hanya itu, panitia juga menyediakan doorprize hadiah kepada seluruh peserta vaksin yang diundi setiap hari.

"Hadiahnya ada tiga unit motor, tiga unit kulkas, dan tiga unit televisi. Kita target seribu orang peserta vaksinasi per hari. Termasuk undiannya itu satu motor, kulkas, dan televisi per hari," jelasnya.

Dengan begitu banyaknya warga yang vaksinasi, Anton meliat hal ini sebagai antusiasme yang luar biasa karena selain vaksinasi berhadiah, juga ada pameran UMKM binaan Kadin Sultra dan juga pameran kendaraan IMI Sultra.

"Kami tetap meyakinkan ini dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat. Bagi peserta, panitia juga menyediakan makanan berupa mie gelas instan," timpalnya.

Penulis : Muhammad Al Rajap

comments