-->

Hot News

Anggota DPRD Sulbar Serap Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Bonehau

By On Jumat, Maret 04, 2022

Jumat, Maret 04, 2022

H Damris saat menggelar reses di Desa Bottua, Kecamatan Bonehau, Kabupaten Mamuju. [Ist/masalembo]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Anggota DPRD Sulbar dari Fraksi Golkar H Damris melakukan kunjungan kerja untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Bonehau, Kabupaten Mamuju, Kamis (03/02/2022).

Legislator berdarah PUS itu menerima sejumlah aspirasi masyarakat di dua titik di Desa Bottua, Kecamatan Bonehau. Aspirasi warga rata-rata mengeluhkan belum adanya bantuan terhadap korban banjir beberapa waktu lalu.

“Permintaan masyarakat, butuh perhatian pemerintah, terutama yang rumahnya kena banjir. Ini belum ada sentuhan atau dapat bantuan dari pemerintah, Insya Allah semua aspirasi masyarakat akan kami tampung dan selanjutnya akan kami perjuangkan,” ujar H Damris.


Selain itu, masyarakat juga meminta pembangunan infrastruktur berupa jalan tani dan bantuan pembangunan rumah ibadah.

Dalam kegiatan reses kali ini H Damris didampingi oleh Kepala Desa Bottua, tokoh masyarakat dan disambut alunan musik tradisional yang berasal dari alat musik bambu.

Di kesempatan itu, H Damris juga mengajak seluruh warga khususnya petani agar tekun menjalani profesi masing-masing.

“Saya juga mengajak petani untuk betul-bertani, merawat kebunnya dengan baik. Jangan asal bertani jadilah petani yang profesional sehingga hasil tani di bidang tanaman kopi dan coklat bisa penen dengan hasil yang maksimal,” harap Ketua DPC Golkar Mamuju itu. (Awl/Red)

comments