-->

dr Junedi Pimpin DPC IKANAS Kabupaten Asahan

On Kamis, Maret 03, 2022

MASALEMBO.COM


Masalembo.com, Asahan - Dewan Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak Boruna (DPC IKANAS) Kabupaten Asahan  periode 2021-2025 resmi dilantik,
pelantikan digelar di Gedung Sopo Godang Tabagsel jalan Nusa indah Kisaran, Kamis (3/3/2022).

Ketua Panitia, Drs Saddad Nasution SPdi mengucapakan terima kasih kepada seluruh panitia dan unsur yang terlibat di pelantikan DPC IKANAS Kabupaten Asahan.

"Terimakasih saya ucapkan kepada semua undangan yang hadir dan Bupati Asahan H Surya BSc serta Wakil Bupati Taufik ZA atas suport nya sehingga acara pelantikan ini berjalan dengan lancar," ujar Ketua panitia. 

Ditempat yang sama Ketua DPD IKANAS Sumut, Dr H Amarullah Nasution, SE, MBA yang diwakilkan Ketua DPD I H Ikrom Helmi Nst SH secara langsung melantik pengurus yang diikuti dengan penyerahan pataka secara simbolis kepada Ketua DPC  IKANAS Kabupaten Asahan terpilih  dr Nurhimsyah Junedi Nst

dr Nurhimsyah Junedi Nst mengucapkan terima kasih atas semua dukungan masyarakat Nasution dengan mempercayakannya untuk memimpin IKANAS di Kabupaten Asahan.

"Insyaallah kedepannya kita akan membentuk ikanas sampai ke pelosok desa, karena ini merupakan amanah dari DPP dan DPD IKANAS," tegas ketua terpilih.

Sedangkan ketua DPD IKANAS Sumut yang diwakilkan oleh ketua DPD I H Ikrom Helmi Nst SH mengatakan peran IKANAS sebagai wadah untuk silaturahmi sesama masyarakat Nasution khususnya dan masyarakat Mandailing secara umum. Ikrom Helmi Nasution berharap seluruh lapisan masyarakat Mandailing dapat memanfaatkan keberadaan IKANAS untuk merajut kekeluargaan, terkhusus yang berdomisili di luar Mandailing Natal.

“IKANAS ini organisasi sosial untuk menjalin silaturahmi dari sesama kita Nasution dan Mandailing. IKANAS ini lah wadah untuk menyatukan masyarakat Nasution dari berbagai latar belakang,” katanya. 

Ketua DPD I IKANAS Sumut juga menyampaikan, Ikanas sudah terbentuk di 13 Provinsi, untuk Provinsi Sumatera Utara sendiri sudah terbentuk di 12 PAC, kabupaten Asahan adalah PAC IKANAS yang ke 5 dilantik.

Sedangkan Bupati Asahan H Surya BSc  yang di undang dalam kata sambutannya mengatakan Ikanas di kabupaten Asahan diisi oleh orang orang hebat dan terdiri dari semua lapisan termasuk berisikan beberapa anggota DPRD.

"Marilah bersama kita bergandengan tangan demi Asahan menjadi lebih baik dengan mengedepankan prestasi, 
dedikasi dan loyalitas," ujar Bupati Asahan.

Pada kesempatan tersebut Panitia juga menyantuni 22 anak yatim dan mengulosi Bupati, Wakil Bupati Asahan dan Anggota Hatobangon DPD Sumut.

Selain Bupati dan wakil Bupati Asahan tampak hadir ketua Ketua DPD IKANAS Sumut, Dr H Amarullah Nasution, SE, MBA yang diwakilkan Ketua DPD I H Ikrom Helmi Nst SH, Sekretaris DPD IKANAS Sumut Amir Hamdani Nasution SHi MH, anggota dewan hatobangon DPD IKANAS Sumut Prof Zulkifli Nst, dewan penasehat IKANAS Kabupaten Asahan John Hardi Nst, Hatobangon IKANAS Kabupaten Asahan H Irsan Kumala
Ketua IKANAS Kabupaten Asahan dr Nurhimsyah Junedi Nst dan undangan yang lainnya. (Israq)

comments