-->

Hot News

Gelar Rakornis, IMI Sultra Bakal Gelar Berbagai Event

By On Minggu, April 10, 2022

Minggu, April 10, 2022



KENDARI, MASALEMBO.COM - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) dan  Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) tahun 2022.

Ketua Harian IMI Sultra, Muchtar Syahrir mengatakan salah satu event yang akan diselenggarakan IMI Sultra adalah Porprov yang akan dilaksanakan di Kota Baubau pada November 2022 mendatang.

Muchtar Syahrir menjelaskan dalam Rakornis tersebut pihaknya membahas jenis perlombaan otomotif, kelas perlombaan, jumlah medali yang diperebutkan, dan manajemen atlet yang akan ikut berpartisipasi dalam porprov 2022 nanti.

Pria yang akrab disapa Bobi itu menambahkan keterlibatan IMI Sultra dalam Porprov Sultra 2022 mendatang merupakan salah satu upaya untuk membakar semangat atlet.

"Disamping itu, IMI Sultra juga akan mencari bibit calon atlet ataupun anak-anak muda yang memiliki bakat di dunia otomotif untuk terus berkarya dan memajukan olahraga otomotif di Sultra," ucap Bobi Sabtu 9 April 2022 lalu.

Sementara itu, Anton Timbang selaku Ketua IMI Sultra dalam Rakornis tersebut membahas perkembangan pembangunan Sirkuit Nangananga.

"Pembangunan Sirkuit Nangananga terus berlangsung hingga saat ini. Pembangunan itu juga tidak terlepas dari dukungan Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi," ucap Anton Timbang.

"Ini memang cita-cita besar saya sejak 2013 lalu, harus ada pembangunan sirkuit balap motor di Bombana, Kolaka Utara, dan Kolaka. Alhamdulillah satu per satu keinginan kita ini mulai terwujud," tutupnya.

Penulis : Muhammad Al Rajap 

comments