-->

Hot News

LAZISMU Majene Salurkan 1 Ton Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

By On Rabu, April 13, 2022

Rabu, April 13, 2022


MAJENE, MASALEMBO.COM - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Majene salurkan bantuan satu ton beras kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Majene Rabu (13/4/2022).

Ketua Lazismu Majene, Muhammad Fadli menjelaskan penyaluran bantuan ini merupakan Program Ramadhan Tangguh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Majene, yang dihimpun dari infaq warga perserikatan Muhammadiyah bapak Muh. Faried Wajdy.

Penyaluran bantuan ini diperuntukkan untuk panti asuhan, anak yatim piatu, tukang becak, pesantren, kaum dhuafa dan anak kos-kosan.

Tentu dengan harapan hadirnya program seperti ini, Muhammadiyah di Majene ikut membantu pemerintah dalam mengatasi permasalahan sosial, terutama di bulan suci Ramadhan.

"Semoga dengan hadirnya program-program seperti ini Muhammadiyah di Kabupaten Majene ikut mengatasi kondisi sosial di  Majene," jelas Fadli.

Sementara Pimpinan Daerah  Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Majene, Muslim AT yang mendampingi penyaluran berharap Lazismu Majene tetap amanah menghimpun donasi dari para donatur kemudian disalurkan kepada yang berhak menerima.

"Atas PDM mengucapkan terima kasih kepada warga perserikatan Muhammadiyah atas amanah kepada Lazismu," ucap Muslim AT 

Ikut membantu dalam penyaluran Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kab. Majene dan Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Kab. Majene. (Ril/Hr)

comments