-->

Hot News

Mutasi Pejabat, Adik Bupati Majene Jabat Kadis PU, Dinas Kominfo Kosong

By On Rabu, April 13, 2022

Rabu, April 13, 2022

Bupati Majene Andi Achmad Syukri melantik pejabat tinggi pratama dan eselon IV lingkup Pemd Majene, Rabu 13 April 2022. [egi/masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Bupati Majene Andi Achmad Syukri kembali melakukan mutasi. Kali ini pejabat tinggi pratama yang mengalami pergeseran. Pelantikan pejabat eselon II tersebut dilangsungkan di Ruang Pola Kantor Bupati Majene, Rabu (13/4/2022) siang.

Selain pejabat eselon II bupati juga melantik pejabat eselon IV meliputi Kepala Seksi dan Lurah se-Kabupaten Majene.

Bupati Achmad Syukri dalam sambutannya mengatakan, mutasi pejabat ini merupakan penyegaran bagi Apatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemda Majene. Hal tersebut adalah wajar dalam birokrasi pemerintah.

"Rotasi pejabat dalam lingkup Pemerintah Daerah ini tujuannya adalah untuk pembinaan, serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran," terang Andi Syukri.

Mantan Sekda Majene ini melantik dan mengambil sumpah setidaknya 14 pejabat tinggi pratama eselon II. Diantaranya yang ikut dilantik terdapat nama Andi Asraf T yang merupakan adik kandung bupati Andi Achmd Syukri Tammalele (AST).

Andi Asraf dilantik menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menggantikan Inindria yang dipindahkan ke Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK).

Sebelumnya diketahui, Andi Asraf T menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum di bagian Setda Majene. Ia kemudian digantikan Hamsah Djamaluddin sebagai pejabat baru di posisi itu.

Berikut Pejabat Eselon II Pemda Majene yang dilantik

1. Asisten I: H Mustamin
2. Asisten II: H Abdul Rahim
3. Staf Ahli Pendidikan: Hj Andi Beda B
4. Staf Ahli Hukum: H. Hamsah Djamaluddin
5. Staf Ahli Ekbang: H Muhlis
6. Kepala Dinas Budpar: H. Rustam Rauf
7. Kepala BKPSDM: Hj Nadhla BF
8. Kepala Inspektorat: Andi Amran
9. Kepala Kesbangpol: Hj Andi Pawilloi
10. Kepala Balibangda: Hj Andi Adlina Basharoe
11. Kepala Bappeda: Andi Amriana Chairani
12. Kepala Dinas PMD: H Sudirman
13. Kadis PUPR: Andi Asraf T
14. Kepala Dinas LHK: Inindria
15. Kadis Distanabun: Ir H Muh Rafli Nur

Kadis Kominfo Kosong

Mutasi pejabat Pemda Majene kali ini ternyata meninggalkan kekosongan jabatan. Adalah jabatan Kadis Komunikasi Statistik dan Persandian (Diskominfopers) yang ditinggalkan Muhammad Rafli Nur kini tak terisi.

Rafli Nur yang sebelumnya menempati jabatan tersebut dilantik menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan. 

Belum diketahui sebab masih kosongnya Kepala Dinas Kominfo Pemda Majene, namun salah satu sumber menyebut, bupati Majene Andi Syukri akan kembali mengangkat pejabat Plt di dinas tersebut. (Hr/Red)

comments