-->

Momen Hari Kartini, PT AAL Gelar Webinar Bahas Kepedulian Terhadap Lingkungan

On Jumat, April 22, 2022

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Tiga anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Area Celebes 1 (C1) memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Kamis 21 April 2202.

peringatan Hari Kartini oleh PT AAL ini juga sekaligus dilakukan dengan menggelar Webinar dengan mengangkat tema "Kartini Milenial, Kartini Peduli Lingkungan.

Webinar yang dilakukan bagi kader lingkungan binaan PT Pasangkayu, PT Mamuang dan PT TSL ini bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat melalui Dinas Lingkungan Hidup.

Camat Pasangkayu, Hasbi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT AAL dimana kegiatan tersebut dirangkaikan dengan peringatan Hari Kartini.

Demi menjaga keindahan lingkungan, Hasbi juga mengungkapkan selama ini pihaknya sudah beberapa kali meminta bantuan kepada PT TSL untuk penanaman mangrove. Tentunya, permintaan bantuan tersebut dipenuhi oleh PT TSL.

"Dalam melestarikan lingkungan semua punya tanggung jawab bukan hanya perusahaan, tetapi pemerintah juga punya tanggung jawab bagaimana lingkungan ini tetap nyaman dan asri," ucap Hasbi.

Sementara itu, Kabid Pengelolaan Sampah Limbah B3 dan peningkatan Kapasitas Instansi Dinas Lingkungan Hidup Pasangkayu, Aswan Azis tak lupa mengucapkan selamat Hari Kartini kepada kaum wanita diseluruh pelosok negeri ini. 

"Semoga momen hari kartini ini ibu-ibu di seluruh Indonesia bisa termotivasi menjadi lebih giat dan kuat sehingga bisa menjadikan Pasangkayu menjadi lebih maju dan baik," katanya

Penulis : Eds/Hmg

comments