-->

Tiga Pasangan Terjaring Razia, Satu Diantaranya ASN Pemkab Mamasa

On Minggu, April 24, 2022

MASALEMBO.COM

Dinsos dan tim razia usai mengamankan tiga pasangan muda-mudi dalam operasi pekat. [Foto: Ist/Rahma]


POLEWALI, MASALEMBO.COM - Dinas Sosial bersama TNI-Polri, Dinkes dan Kemenag Kabupaten Polman menggelar operasi pekat di dua lokasi di Kabupaten Polewali Mandar, Sabtu (23/4/2022). Operasi tepatnya di Kecamatan Polewali dan Kecamatan Wonomulyo. 

Dari hasil razia tersebut tiga pasangan muda-mudi berhasil diamankan, satu diantara Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Mamasa.

Kepala Seksi Disabilitas Dinsos Polman, Faisal membenarkan operasi pekat kali ini. "Operasi pekat ini kita sebar di dua titik, Kecamatan Polewali dan Kecamatan Wonomulyo," ucapnya.

Ia juga menambahkan, sasaran razia yakni kos-kosan, yang mana tempat ini biasanya digunakan muda-mudi dalam melakukan perbuatan tak senonoh. 

Dalam razia Dinas Sosial dan tim lainnya berhasil mengamankan tiga pasangan yang didapati berada dalam satu kamar. Mereka tidak bisa menunjukkan identitas sebagai pasangan suami istri. 

"Ada tiga orang kita razia, satu dari Kecamatan Wono dan dua dari Polewali, mereka tidak bisa menunjukkan identitas sebagai pasangan suami istri, dari tiga pasang yang kita razia, diantaranya ASN Pemkab Mamasa," ucapnya.

Setelah dilakukan razia, ketiga pasangan tersebut selanjutnya dibawa ke kantor Dinsos untuk didata dan dilakukan pembinaan. (Rah/Hr)

comments