-->

Hadiri Rapat Konsultasi di Kementrian, Ini Harapan KA Dinkes Pasangkayu

On Kamis, Mei 26, 2022

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Kepala Dinas Kesehatan (Ka Dinkes) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Samhari, S.Km menghadiri rapat konsultasi bersama dengan Direktur Perencanaan Tanaga kesehatan di Kementrian Kesehatan RI, Selasa (24/05/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Samhari di dampingi oleh Sekertaris Dinas (Sekdis) Kesehatan Pasangkayu Rahim Tagaru dan Kepala bidang pelayanan dan SDK Dinkes Pasangkayu.

Saat diwawancarai via telepon, Kadinkes Pasangkayu, Samhari, membenarkan dan mengungkapkan bahwa dirinya saat ini telah mengikuti pertemuan di Kementrian Kesehatan, dimana dalam pertemuan tersebut membahas usulan pengangkatan Peg Pemerintah dengan perjanjian Kerja (P3K).

"Benar, hari ini kita membahas soal P3K khususnya tenaga Kesehatan", ungkap Samhari.

Selain itu, Samhari juga mengungkapkan harapan terbesarnya agar melalui pembahasan kali ini dapat mengakomodir kekurangan petugas kesehatan di Kabupaten Pasangkayu.

"Saat ini kita di Pasangkayu masih sangat kekurangan petugas kesehatan dan semoga dapat segera terakomodir dengan melalui petugas P3K ini agar pelayanan kesehatan di Kabupaten Pasangkayu dapat maksimal", harapnya. (Eds)

comments