-->

Ayo Saksikan Laga Semi Final Event Bola Volly Bhyangkara Cup Polres Majene

On Jumat, Juni 17, 2022

MASALEMBO.COM


MAJENE, MASALEMBO.COM - Putaran event turnamen bola volly Kapolres Cup Majene kini telah mamasuki babak semi final, hari ini Jumat (17/6/22). 

Delapan team terbaik dari team Putra dan Putri masing-masing akan kembali bersaing menjadi yang terbaik. 

Ayo saksikan langsung laga ini dan jangan mau ketinggalan mendukung team andalanmu menjadi pemenang puncak turnamen ini.

Sampai ketahap ini tentu bukan hal yang mudah karena sejak awal masing-masing team terus bersaing sengit dan menampilkan permainan terbaiknya berebut poin agar bisa bertahan hingga puncak pertandingan. 

Dukungan penuh dan hadir langsung menyaksikan pertandingan team andalanmu tentu menjadi penambah semangat team menjadi yang terbaik. Jadi buruan saksikan pertandingan ini di gedung sport center majene jangan lewatkan ya. 

Untuk empat team putra yang lolos pada babak semi final adalah Merpati 77 B setelah menumbangkan Baracuda Pasuloang dengan skor 2-0, siang kemarin Kamis (16/6/22) di gedung sport center Majene. 

Selanjutnya team Melati 45 B juga lolos setelah menundukkan Royal Team Soreang dengan skor dua set langsung. 

Disusul team Fc Sendana yang juga mampu membuktikan kemampuan teamnya layak mengikuti putaran berikutnya semi final setelah menundukkan Baracuda Pesuloang dua set tanpa balas. Terakhir, team yang lolos adalah Melati 45 A. 

Untuk team putri sendiri team Unsulbar A juga mencatatkan teamnya lolos hingga ke partai ini meski sebelumnya harus mengakui keunggulan SMK Bukit Tinggi setelah digasak dengan skor tipis 1-2. 

Team Unsulbar tetap masuk pada putaran semi final karena unggul poin pada pertandingan sebelumnya sementara team SMK Bukit Tinggi harus tertinggal poin. 

Tiga team putri lainnya yang lolos pada putaran semi final ini adalah Merpati 77 A, Merpati 77 B dan Melati 45. 

Hari ini team pembuka pertandingan semi final adalah team Putra Garuda Muda Ulumanda Vs Fc Senda dan team Putri Unsulbar A Vs Melati 45 A. (Ril)

comments