-->

Respon Waketum DPP PPP, Fatmawati Fahmi: Insya Allah Kita Maksimalkan

On Kamis, Juni 02, 2022

MASALEMBO.COM

Ketua DPW PPP Sulbar Fatmawati Fahmi. [Ist/Fauzi]


MAKASSAR, MASALEMBO.COM - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Sulawesi Barat telah selesai melaksanakan Workshop Political Marketing & Bedah Dapil, didampingi Lembaga Konsultan Nasional, PolMark Institute. Agenda ini merupakan program DPP PPP yang berupaya untuk memaksimalkan strategi dalam rangka pemenangan Pemilu 2024 yang akan datang. 

Waketum DPP PPP, Dr. H. Amir Uskara, M.Kes dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini baru dilaksanakan pada periode ini, sebagai bentuk keseriusan partai dan harus dijemput oleh semua kader. 

"Program ini harus dimaksimalkan, dan kalau bisa, target yang disampaikan Sekwil tadi, harus lebih lagi. Semua kader harus bergerak, kalau perlu kita rebut kursi pimpinan DPRD Provinsi Sulbar dan 1 kursi DPR RI dapil Sulbar. Hitung-hitungan kami di DPP dengan PolMark, potensi itu ada. Tinggal kita ikhtiarkan terus sejak awal," kata Ketua Fraksi PPP DPR RI ini. 

Menyambung sambutan Waketum DPP PPP, Ketua DPW PPP Sulawesi Barat, Dr. Hj. Fatmawati Fahmi, MH mengungkapkan harapannya, tentu sesuai dengan penyampaian waketum, dan saat ini terus bergerak untuk memaksimalkan peluang yang ada. 

"Komunikasi ke beberapa tokoh sudah ada, saya, sekwil, dan fungsionaris lainnya terus membangun komunikasi. Bukan hal yang mustahil untuk meraih kursi pimpinan DPRD Provinsi dan 1 kursi DPR RI, apalagi dengan pendampingan strategi dari PolMark yang cukup memudahkan kita nantinya. Kita juga selalu mencari figur-figur terbaik di tiap wilayah demi peningkatan popularitas dan elektabilitas partai," sambut Fatmawati. 

Ditanya soal arah kontestasi pada 2024, Fatmawati menjawab santai. 

"Saya pribadi mengikut suara dari keluarga yang pertama, kedua, tentu harus mendengar perintah partai juga. Yang jelasnya fokusnya dulu kerja-kerja elektoral di partai, insya Allah dalam waktu dekat akan diputuskan. Mohon do'a dan restunya ya," tutup Fatmawati. (Ril/Red)

comments