-->

Hot News

Berikut 9 Nama Pejabat Eselon II yang Dilantik Bupati Majene

By On Senin, Juli 04, 2022

Senin, Juli 04, 2022

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele saat melantik sembilan pejabat eselon II lingkup Pemda Majene, Senin 4 Juli 2022 siang. [Ist/ masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Bupati Majene Andi Achmad Syukuri Tammalele kembali melakukan mutasi pejabat daerah. Pada Senin, 4 Juli 2022 siang sembilan pejabat baru eselon II telah dilantik oleh Bupati AST.

Pelantikan dan pengambilan sumpah sembilan pejabat tersebut digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Majene jalan Jendral Gatot Subroto Kecamatan Banggae.

Tampak hadir di kesempatan tersebut para anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Antara lain Kapolres Majene, perwakilan Dandim 1401, Kepala Kejaksaan Negeri Majene, perwakilan Kepala Pengadilan Negeri Majene, Kepala Kementerian Agama serta Pengadilan Agama Kabupaten Majene.

Tampak hadir pula wakil bupati Arismunandar dan Sekretaris Daerah (Sekda) Majene Ardiansyah.

Bupati Andi Syukri di kesempatan ini mengatakan bahwa pelaksanaan mutasi adalah hal yang biasa dalam birokrasi pemerintah. Ia menyebut para pejabat eselon II yang dilantik merupakan mereka yang dipandang cakap untuk menjalankan amanah membantu Pemerintah Kabupaten Majene mewujudkan misi Majene UMR (Unggul, Mandiri, Religius).

"Tujuannya (mutasi) adalah untuk pembinaan, penyegaran dan peningkatan karir jabatan," kata Andi Syukri.

Ia juga mengungkapkan mutasi yang dilakukan dalam birokrasi pemerintahan daerah sebagai bentuk apresiasi kepada para pejabat yang memberikan pelayanan dan komitmen integritas yang baik kepada daerah.

Berikut 9 pejabat eselon 2 yang dilantik Bupati Andi Achmad Syukri Tammalele.

1. Kepala Bapenda H Muhammad Djazuli Muchtar
2. Kepala Dinas PPKB Hj Hasnawati
3. Kepala Dinas Nakertrans Hj Hasdinar Asri 
4. Kepala Dinas Perhubungan H Muhlis Kamsur 
5. Kepala Dinas Perkimtan H Ahmadiiah 
6. Kepala Dinas PM-PTSP Hj Lies Herawati Thahir 
7. Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persendian Andri Nugraha 
8. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Hj Musrifah 
9. Staf Ahli Bidang Ekonomi/Pembangunan Muhammad Jafar.

Sementara itu, terdapat dua pejabat eselon II yang dialihfungsikan menjadi pejabat fungsional. Mereka masing-masing dr Wahidah yang sebelumnya menjabat Kepala BKKBN dan Hj Hamsina yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans). (Hr/Red)

comments