-->

Hot News

Nasdem Pasangkayu Optimis Raih Suara Terbanyak

By On Senin, Juli 04, 2022

Senin, Juli 04, 2022


Pasangkayu, masalembo.com - Tahapan Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mulai berjalan. Beberapa Partai Politik (Parpol) sudah mulai melakukan pembenahan dan kesiapan sejak dini, begitu pula dengan Partai Nasdem Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar. Partai besutan Surya Paloh ini telah berbenah diri dan terus melakukan berbagai persiapan, salah satunya penjaringan Calon Legislatif (Caleg).

"Saat ini kami dari Nasdem telah melakukan penjaringan Caleg dan selalu optimis meraih suara terbanyak dalam kancah perpolitikan di Kabupaten Pasangkayu," ungkap Ketua Dewan Pembina DPD Partai Nasdem Pasangkayu, Aqwam Thawhied, saat diwawancarai, Senin (04/07-2022).

Aqwam juga mengatakan saat ini Partai Nasdem selalu membuka diri bagi siapa pun yang memiliki potensi dan berniat bergabung, Partai Nasdem akan selalu siap menampung tanpa memberikan batasan.

"Dalam memilih Caleg, tentunya kami memiliki survei sendiri. Siapapun yang memiliki potensi, kami akan selalu membuka diri bila ingin bergabung," jelasnya.

Lebih jauh Aqwam mengungkapkan harapannya agar melalui rasa optimis dan percaya diri, target dan tujuan Partai Nasdem Pasangkayu dapat tercapai dan dapat berbuat dalam membangun Daerah Pasangkayu.

"Pada intinya, kami hadir di tengah-tengah masyarakat agar dapat memberikan warna dan berguna bagi Daerah dan Masyarakat. Semoga apa yang kami harapkan dapat tercapai," harapnya. (Eds)

comments