-->

Baznas Pasangkayu Komitmen Jaga Keharmonisan Umat Beragama

On Minggu, Agustus 28, 2022

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Sebagai langkah mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan UMKM, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pasangkayu mengajak semua pihak mendukung program lembaga tersebut. 

Demikian disampaikan Ahmad Adrian Tagari setelah dilantik menjadi Pimpinan Baznas Kabupaten Pasangkayu Periode 2022-2027. Ajakan tersebut disampaikan Ahmad Adrian kepada seluruh lapisan masyarakat.

Kata dia, kehadiran Baznas Pasangkayu dapat dinilai sangat tepat memberikan kontribusi dalam hal upaya mengantisipasi isu-isu yang dapat merongrong keamanan dan ketertiban Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dikatakan, selama keamanan di Pasangkayu secara khusus dan di Sulbar secara umum sudah terjaga dengan baik.

"Berdasarkan program pusat BAZNAS akan fokus ke Pengambangan UMKM, dan tentu kita juga akan terlibat berupaya agar kemanan dan ketertiban tetap terjaga," ucpanya, Jumat (26/8/2022).

Sebagai pimpinan BAZNAS Pasangkayu, Ahmad, akan menitipkan pesan menjaga kemanan dan ketertiban ini, khususnya di internal pengurus dan masyarakat.

"Salah satu hal yang perlu dilakukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat serta menjaga keharmonisan antar umat beragama, yakni dibutuhkannya keterlibatan semua pihak," jelasnya.

Hal tersebut bisa tercipta apabila masyarakat turut andil didalamnya dan masyarakat percaya dengan pihak aparat penegak keamanan dalam hal ini kepolisian serta mendengarkan himbauan yang diberikan agar tercipta keamanan yang kondusif di kabupaten Pasangkayu.

"Kalau saya lihat, teman-teman kepolisian sangat rutin berkoordinasi, terutama membicarakan masalah ketertiban dan keamanan masyarakat," pungkasnya. (Edison)

comments