-->

Bertemu Direktur Masalembo, Kadis Kominfo Majene Minta Dukungan Insan Pers

On Kamis, Agustus 04, 2022

MASALEMBO.COM

Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persendian Majene Andri Nugraha bersama Direktur PT Fokus Media Sulbar (masalahmbo.com), Harmegi Amin. [Ist/Masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Satistik dan Persendian Pemda Majene Andri Nugraha berharap pihaknya dapat melakukan hubungan kerjasama yang baik dengan insan media yang ada di daerah ini.

Hal tersebut disampaikan Andri saat bertemu Direktur PT Fokus Media Sulbar (masalembo.com) Harmegi Amin, Kamis, Agustus 2022 pagi.

Ditemui di kantor Kominfo Kompleks Kantor Bupati Majene, Andri Nugrah mengatakan, sejak dilantik beberapa waktu lalu memang sudah berniat untuk melakukan komunikasi dan silaturahim dengan para wartawan yang ada di Kabupaten Majene. Hanya saja belum adanya kesempatan sehingga niat tersebut belum dapat dilaksanakan.

"Saya sudah lama ingin bertemu dengan teman-teman media, hanya kesempatannya yang belum kita dapat," kata Andri di ruangan kerjanya.

Dia pun meminta dukungan kepada seluruh awak media di Majene untuk dapat membangun kemitraan dengan baik dan profesional.

"Hubungan kemitraan antara kita akan membuat daerah kita bisa lebih maju," kata Andri.

Seperti diketahui Andri Nugraha telah ditetapkan dan dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persendian Pemda Majene pada 4 Juli 2022 lalu. Ia menggantikan Kadis sebelumnya Muhammad Rafly Nur yang kini menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan. Rafly sebelumnya hanya menjabat sebagai pelaksana tugas di Kominfo sejak masa kepemimpinan mantan mendiang Fahmi Massiara.

Sebelum dilantik sebagai Kadis Kominfo, Andri Nugraha adalah pejabat di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Pemda Majene. (Hr/Red)

comments