-->

Polisi Dalami Motif Pembunuhan dan Perampokan di Mamasa

On Minggu, Agustus 07, 2022

MASALEMBO.COM

Ilustrasi [net]


MAMASA, MASALEMBO.COM - Polisi masih mendalami motif pembunuhan pasangan suami istri di Aralle, Kabupaten Mamasa, Sulbar. Kejadian pada Minggu, 7 Agustus 2022 diperkirakan pada subuh atau dini hari tadi.

Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas belum dapat memastikan motif pembunuhan kedua pasutri itu. Namun dugaan sementara keduanya merupakan korban perampokan yang dilakukan secara sadis oleh orang tak dikenal.

"Sementara dalam penyelidikan mas, belum bisa dipastikan apakah murni pembunuhan karena perampokan atau ada motif lain," kata Kapolres Harry.

Sebelumnya dikabarkan terjadi pembunuhan yang menggegerkan warga Aralle, Kabupaten Mamasa, Minggu pagi. Belakangan diketahui korban adalah pasangan suami istri. 

Suami diketahui bernama Porepadang (54) adalah Kepala SMP Buntumalangka, Kabupaten Mamasa. Sedang istrinya bernama Sabriani (50) seorang agend BRI Link.

Dalam peristiwa ini diperoleh informasi, uang korban Rp10 juta juga hilang, diduga dirampok pelaku pembunuhan.


Selain pasutri itu, anak laki-lakinya atas nama Marvel juga jadi korban. Ia mengalami luka serius hingga harus dilarikan ke RSUD Kabupaten Mamuju.

Saat ini, petugas dari Polsek Aralle masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara. Selain itu petugas TNI juga tampak mendatangi lokasi kejadian. (Gr/Red)

comments