-->

Hot News

Peduli, Anggota Dewan Majene Ini Turun Gunung Kerja Bakti Bersama Warga

On Senin, September 19, 2022

MASALEMBO.COM


Tampak Anggota DPRD Majene Rahman, A. Ma bersama warga saat melakukan kerja bakti perbaiki jalan. [Ist/Masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat, seorang anggota DPRD Kabupaten Majene, Rahman, A. Ma mengajak sejumlah warga di daerahnya untuk melakukan kerja bakti, Minggu 18 September 2022.

Mereka melakukan kerja bakti dengan memperbaiki jalan secara swadaya sesuai dengan kemampuan mereka. Lokasinya berada di Dusun Batususun dan Dusun Bunga, Desa Bambangan, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene.

Meski tak dapat melakukan perubahan yang besar, namun Rahman mengaku sangat bersyukur karena masih bisa berbuat dan ikut bersama-sama dengan warganya memberikan kontribusi positif untuk kampung halaman.

Anggota DPRD Majene Rahman, bersama warga Desa Bambangan, Kecamatan Malunda. [Ist/Masalembo.com]


"Berbagi rasa dan duka dengan masyarakat Dusun Batususun dan Dusun Bunga, Desa Bambangan dapat gotong-royong bersama warga memperbaiki jalan dusun, Insyaallah bermanfaat," kata Rahman.

Polisi Gerindra asal Malunda itu, menyampaikan terima kasih kepada warga yang terus mensupport. Baginya, dukungan masyarakat menjadi cambuk untuk terus berbuat yang terbaik bagi warga Majene khususnya warga Kecamatan Malunda yang diwakilinya.

Warga setempat, Nur Sakinah mengapresiasi keterlibatan wakil rakyat tersebut. Ia menilai sosok Rahman masih sangat layak mewakili warga setempat sebab punya kepedulian yang tinggi untuk perkembangan masyarakat ke arah yang lebih baik.

"Memang Pak Dewan, luar biasa, rela turun langsung ke masyarakat," ujar Sakinah.

Sakinah mengatakan, turun langsung ke masyarakat memang sangat diharapkan, sebab banyak informasi, keluhan dan harapan masyarakat yang bisa diserap ketika turun langsung bertemu warga.

Selain Sakinah, warga lainnya Erfan memuji sosok Rahman yang siap mendengar keluhan masyarakat. Tentu berharap juga bakal mendapat solusi kedepannya.

"Rakyat itu bos, Anggota Dewan hanyalah wakil. Kalau rakyat yang ngomong dengar, termasuk bersama rakyat mmbenahi kampung. Ini Pak Rahman memang mantap, pak dewan terus bersama rakyat," ujar Efan. (Adv)

comments