-->

Hadiri Pengukuhan Pengurus ISSI Majene, Aris Sebut Ini Peluang

On Selasa, September 20, 2022

MASALEMBO.COM

Wakil Bupati Majene Arismunandar saat menyampaikan sambutan pada Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus ISSI Majene. [FOTO: Prokopim Setda Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Saat menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Ikatan Sports Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Majene Periode 2022-2026 pada Minggu (18/9/2022), Wakil Bupati Majene Arismunadar menyebut animo masyarakat terhadap olahraga bersepeda lahir saat masa pandemi Covid 19.  

Hal tersebut harus menjadi peluang yang berharga, khususnya bagi pengembangan olahraga bersepda dalam menjaring minat dan bakat gerenasi muda. 

Ia berharap dalam kepengurusan Pengkab ISSI Majene dan anggotanya, agar tetap bersatu dalam mewadahi para penggemar olahraga sepeda, terutama menilik potensi menjadi atlet. 

"Saya sangat berharap organisasi ini bisa meniupkan harapan atas regenerasi atlet balap sepeda di masa depan dan wilayah Sulbar, apalagi pada periode sebelumnya yang diketuai Bapak H Muh Yahya Nur sukses membawa dan mendominasi perolehan emas pada Porprov III tahun 2018 lalu,” ucap Aris.

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus ISSI Majene. [FOTO: Prokopim Setda Majene]


Selain itu alumni IPDN ini juga berharap agar ISSI Majene lebih aktif membina atlet balap sepeda, baik yang telah menjadi atlet maupun regenerasi bibit-bibit unggul, serta tetap berkolaborasi dengan komunitas sepeda wilayah Majene demi meningkatkan kapastitas pengurus, pelatih dan atlet sepeda.

Pengukuhan dan Pelantikan pengurus ISSI Majene dilakukan oleh Ketua ISSI Sulawesi Barat Muhammad Idris DP di Aula Limboro Lantai 3 BPMP Rangas Majene.

Ketua ISSI Sulbar Muhammad Idris DP di kesempatan ini mengatakan, kepengurusan ISSI di Majene harus lebih profesional. Ia mengaku percaya pengurus ISSI Majene memiliki kafasitas SDM yang cukup handal untuk membawa organisasi ini lebih maju.

"Jangan asal-asalan, rapikan seluruh organisasi yang ada untuk dilakukannya konsolidasi bersama kabupaten lain sehingga ISSI dapat memasyarakat hingga meraih prestasi," ujarnya. (Ril/Hr)

comments