-->

Hot News

Gelar Raker dengan Mitra OPD, Komisi II DPRD Majene Sambangi Dinas Perhubungan

By On Selasa, Oktober 25, 2022

Selasa, Oktober 25, 2022


MAJENE, MASALEMBO.COM - Dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan legislasi dan budgeting terhadap mitra OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Komisi II DPRD Kabupaten Majene menyambangi Dinas Perhubungan (Dishub), Senin (21/11/2022).

Kunjungan kerja ke kantor yang terletak di daerah Lutang Majene itu, dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II Hasriadi, SH.


Sementara anggota Komisi II yang sempat hadir antara lain Husail, Rahman, A.Ma, dan Muhammad Safaat.

Ketua Komisi II Hasriadi mengatakan, kunjungan raker tersebut guna melakukan pembahasan terkait rencana kerja dan anggaran (RKA) tahun 2023.

"Kunker bersama mitra kerja di Dishub kita minta membuat data objek pendapatan dan target berdasarkan hasil uji petik di lapangan untuk 2023," ujar Hasriadi.


Kemudian, kata dia Dinas Perhubungan juga diminta membuat data objektif 2 tahun terakhir untuk menjadi pembanding dalam menetapkan target 2023.

Selain itu, Komisi II juga menyoal retribusi parkir. Mereka meminta retribusi parkir yang tidak terealisasi sebaiknya dikeluarkan dari daftar objek pendapatan.


"Retribusi parkir (yang tidak terealisasi) dikeluarkan agar tidak berpengaruh pada presentasi capaian target secara keseluruhan," ungkap politisi PAN asal Malunda itu. (Adv/Ril)

comments