-->

Hot News

Jembatan Limpas Putus Akibat Banjir, Ratusan Warga Terisolir

By On Senin, Oktober 31, 2022

Senin, Oktober 31, 2022


POLEWALI, MASALEMBO.COM - Ratusan kepala kepala keluarga di dua dusun di Desa Kalumammang, Kecamatan Alu, Kabupaten Polewali Mandar hingga saat ini masih terisolir karena jembatan limpas terputus akibat banjir, Kamis (27/10/2022) dini hari lalu.

Seorang warga dusun Kalimmammang, Ahmadi mengatakan, jembatan limpas yang terputus merupakan satu-satunya akses penghubung dua dusun yakni Dusun Sumarrang dan Dusun Kalumammang

"Ini jalan penghubung dua dusun yakni dusun Kalumammang dan Dusun Sumarrang yang dihuni 200 kepala keluarga," ucapnya yang ditemui di kantor desa Kalumammang, Senin ( 31/10) 

Ia juga menambahkan, selain memutus akses jalan, banjir yang terjadi Kamis dini hari lalu juga mengakibatkan hewan ternak warga mati. 

Hingga saat ini akses jalan penghubung dua dusun tersebut masih terisolir, masyarakat yang ingin beraktivitas harus melintasi sungai berarus deras. 

Sementara itu, seorang siswa SMP Satap, Tiara mengatakan, dirinya terpaksa melintasi sungai berarus deras karena jembatan yang selama ini mereka lewati terputus akibat banjir

"Terpaksa lewat sungai karena jembatan putus karena banjir," ucapnya. (Rah/Hr)

comments