-->

Hot News

Wakapolres Majene 'Temu Kangen' Pekerja Media: Izinkan Saya Kembali ...

By On Kamis, Oktober 13, 2022

Kamis, Oktober 13, 2022

Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaini foto bareng wartawan Majene. [Ist/Masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Hanya jelang beberapa hari usai dilantik sebagai Wakapolres Majene, Kompol Syaiful Isnaini langsung mengundang pekerja media yang aktif melakukan liputan jurnalistik di wilayah hukum Polres Majene.

Puluhan wartawan yang hadir di salah satu cafe di Majene menganggap kedatangan Kompol Syaiful Isnaini "pulang kampung".

"Beliau pernah jadi Kasat Reskrim Polres Majene pada 2016 hingga 2018, kemudian dipromosi kembali  Kasat Reskrim Polres Polman pada November 2018 silam hingga 2020. Kini Pak Syaiful kembali dipromosi sebagai Wakapolres Majene, tentu sudah tidak asing di Bumi Assamalebuang," ujar salah seoran wartawan senior, Alimuchtar, Kamis (12/10/2022).

Dikatakan, sosok Syaiful Isnaini sangat akrab di kalangan wartawan dan masyarakat. "Selain orangnya humble, sederhana dan cepat bergaul kepada siapapun, juga dia tidak membeda-bedakan orang,' sebut Alimuchtar.

Dia berharap dengan kehadiran Syaiful Isnaini di Polres Majene akan memberi warna baru serta lebih terbuka dan transparan kepada masyarakat lewat dukungan media.

Sementara itu, Syaiful Isnaini sangat mengapresiasi para wartawan di Majene, karena menurut dia keberadaan wartawan sangat menunjang kinerja Polri dalam menjalankan tugas pokok sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat terutama dukungan Kamtibmas.

Melalui pertemuan itu, Syaiful juga minta izin kepada wartawan yang ada.

"Mohon izinkan saya kembali bertugas di Majene dan mohon dukungan dari semua teman-teman dan masyarakat, semoga tugas saya di sini tidak ada catatan yang negatif," sebutnya.

Dia berharap sinergitas antar Polri dan wartawan di Majene dapat terus dijaga.

"Tolong, kalau ada berita yang menyangkut tugas pokok kami, silakan konfirmasi terlebih dahulu. Kami selalu terbuka kepada siapapun," pungkasnya. (Ril/Red)

comments