-->

Hot News

7 Rumah Warga Tatibajo Desa Salutambung Dikabarkan Hanyut

By On Jumat, November 18, 2022

Jumat, November 18, 2022

Tangkap layar video kondisi banjir luapan sungai Manyamba di Dusun Tatibajo, Desa Salutambung, Kecamatan Ulumanda, Majene. [Ist/masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Akibat luapan sungai Tubo atau sungai Mayamba, tujuh rumah warga Dusun Tatibajo, Desa Salutambung, Kecamatan Ulumanda, Majene dikabarkan hanyut.

Warga Desa Salutambung yang setiap hari mengajar di Tatibajo, Nurmi, mengatakan, saat ini informasi dari masyarakat menyebut tujuh rumah mereka hanyut, puluhan lainnya terendam banjir.

"Di Tatibajo tujuh rumah di Sambalagia belum ada info," kata Nurmi, Jumat (18/11/2022) petang.

Dusun Tatibajo memang terletak di bantaran sungai Mayamba atau sungai Tubo. Selain Tatibajo Dusun Sambalagia juga terdapat di bantaran sungai tersebut. Namun hingga kini belum ada kabar dari Dusun Sambalagia karena akses komunikasi yang terputus. 

Warga lainnya Wahira, membenarkan sejumlah rumah hanyut akibat luapan sungai tersebut.

Begitupun Muliadi, warga Tatibajo yang saat ini berada di kota Majene. Ia telah mendapat informasi sejumlah rumah di kampung mereka hanyut terseret air luapan sungai.

"Kami dapatkan infonya dari sana, tapi masih ada satu dusun yang sama sekali belum diketahui informasinya, dusun Sambalagia," ungkap Muliadi. (Hr/Red)

comments