-->

Hot News

Dua Mitra OPD Gelar Raker dengan Komisi I DPRD Majene

By On Kamis, November 10, 2022

Kamis, November 10, 2022



Ketua Komisi I DPRD Majene, Napirman, S. Si


Rapat kerja Komisi I DPRD Majene dengan agenda pembahasan renja dan RKA tahun anggaran 2023 berlangsung, Jumat (21/10/2023) pukul 09.00 Wita dengan menghadirkan dua OPD mitra kerja yaitu Bidang Statistik dan Persandian Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian serta Bidang Pertanahan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan. Hasil rapat merekomendasikan empat hal yang akan disampaikan kepada Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Majene untuk dibahas lebih lanjut bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) pada pembahasan Ranperda tentang APBD tahun 2023



Wakil Ketua Komisi I DPRD Majene Budi Mansur, S. Ag saat mengikuti rapat bersama dengan mitra OPD, Jumat, 21 Oktober 2022.



Tim Bidang Statistik Pada Dinas Komonikasi Informasi, Statistik dan Persandian saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPRD Kabupaten Majene.



Tim Bidang Pertanahan Pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Pemda Majene saat raker dengan Komisi I DPRD Majene.



Tim Bidang Statistik Pada Dinas Komonikasi Informasi, Statistik dan Persandian dipimpin Sekretaris Dinas, Jawahir, saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPRD Kabupaten Majene. *



*Segmen iklan, dipersembahkan oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Majene.




comments